TANDA AWAL HAMIL DAN CARA SUPAYA CEPAT HAMIL

Gua juga baru ketauan hamil nih kira2 5 minggu. TANDA AWAL HAMIL DAN CARA SUPAYA CEPAT HAMIL setelah ML baru ketahuan kalo dah 4 minggu.maksudnya kalo loe mau cek pake test pack harus diatas 4 minggu biasanya baru ke detect. gua baru merit 2 bln n dah hamil skarang. mang sih pas bulan lalu haid rada sedikit kecewa.soalnya g expect banget punya baby. so gua banyak konsultasi ma bokap g (his a Doctor) pertama yah loe musti hitung masa subur loe dulu.jadi paling tokcer kalo loe ML pas di waktu itu atau sebelumnya.
TANDA AWAL HAMIL DAN CARA SUPAYA CEPAT HAMIL

kalo sesudahnya sih dah gak efek. trus supaya kitanya subur,loe musti minum obat cina(pai fung wan)di tim ama ayam.itu bener2 bikin subuur deh.minumnya sekali aja sesudah bersih dari haid. trus gua denger dari ipar gua supaya minum vit E begitu habis merit.emang sih bisa bikin napsu makan gede.tapi yah demi pengen punya baby semua jg dijalanin deh.hehehe.vit E 250iu.sekali sehari. kalo buat co sih katanya disuruh makan toge banyakan.buat produksi sperma nya banyak.

Ohya.untuk tanda2 awal kehamilan.kalo buat setiap wanita banyak yang sama tapi gak persis yah. kalo gua sih semua ciri2nya sama kayak mau haid. 1.breast soreness(ini yang berasa bgt) 2.kepala pusing seperti vertigo(muter2 gitu),tapi gak sampe mengganggu aktifitas. 3. perut kembung kayak orang masuk angin(sory..buang angin mulu) 4.waktu minggu ketiga kehamilan,gua sempet ada spotting(bercak darah keluar),tapi gak banyak. tadinya gua pikir dah gagal lagi. ternyata emang begitu,cuman gak pada semua wanita sih. 5.Fatigue (badan cape bgt kayak malas ngapain aja) nah kalo gua sampai saat ini berasanya begitu.jadi untuk aerola menjadi hitam. mual n muntah mungkin kalo awal2 bgt gak ketauan yah.

kata bokap gua sih biasanya masuk bulan kedua dan tiga. Gw sih memang sdh rutin minum pai feng wan dari dulu. Masalahnya dulu koq gw gampang hamil ya (kira2 2 bulan stlh married langsung jadi), sekarang setelah anak gw tiada, agak susah jadinya.. Waduh jadi stress nih... Mengenai tanda hamil, sebenernya yg emil rasain kira2 sama dg gw dulu (terutama rasa mules itu lho).. cuma ya pengen tau aja ada yg rasain hal lain ngak... Sekarang gw msh rajin minum pai feng wan, cm koq blm jadi2 juga ya???

BTW, sedikit advis buat emil, kalo lg hamil jangan lupa minum ANTAYOU ya.. beberapa temen gw minum ini, kehamilannya baik2 saja, n gw nyesel banget dulu kgk minum ini waktu hamil dulu... Kamu bisa beli pai feng wan di glodok, toko obat cina, kemasannya kaleng berbentuk segi 6 warnanya hijau & kuning, di dalamnya ada kemasan lilin berbentuk bola, nah di dalamnya itu obatnya spt dodol, minumnya diseduh pake air panas atau sup ayam, minumnya mesti langsung sesudah mens berhenti yah?

Saya minum itu sekali langsung jadi, padahal bln seblmnya saya belum minum pai feng wan, sempet telat 10 hari trus keluar. Sekarang saya udah hamil 7 minggu, katanya sih pai feng wan itu selain utk penyubur jg bisa utk penguat kandungan & kitab keilmuan nusantara kesehatan si ibu. Moga2 sukses yah? Hi... g mau bagi2 pengalaman. g sekarang dah hamil 8 minggu lebih , sebelum g hamil g minum pai fung yen abis mens 10 hari trus malamnya ML alhasil 2 minggu kemudia g telat n hamil.

Puji Tuhan banget, ilmu pelet dari pas g married nov 06 lalu g emang pgn cepet punya baby, Tuhan ngedenger semuanya. buat yang pgn cpt dibantu juga minum anmum sebelum hamil rutin 1 kali kalo malam sebelum bobo. g 1 bulan sebelum maried udah minum anmum. oh ya kalo mau bli pai fung yen bli yang kotak segi emam yang isinya gede 1 buah caranya di tim aja airnya dikit turs minumnya malam sebelum bobo n jagna lupa banyak doa g yakin pasti berhasil.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya