Ingin cepat hamil

Dokter Yth. Saya Ingin cepat hamil baru 4 bulan menikah (umur saya dan suami 25) tapi saya ingin cepat hamil. Adakah cara atau tehnik tertentu agar saya bisa cepat hamil....? karena saya senang sekali melihat bayi.... Apakah suami yang kecapean spermanya tidak akan bermutu baik...? Trimakasih.

Ingin cepat hamil
JAWAB kitab keilmuan nusantara: Bila kalian berdua dalam kondisi yang sehat dan baik tentu saja akan mudah terjadi kehamilan. Makanya orang yang baru melangsungkan pernikahan selalu ada bulan madunya agar dapat cepat hamil. Artinya kondisi dari keduanya sebaiknya tidak dalam bekerja berat. Akan lebih baik bila sering sering melakukan hubungan. ilmu pelet Tapi perlu diperhatikan agar selalu menjaga kondisi tubuh. Makanlah makanan yang bergizi cukup istirahat dan bila perlu dapat mengkonsumsi vitamin yang baik. Itu saja sudah cukup.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya