Mendapatkan otot dan kehilangan lemak pada saat yang sama: Jika saya bisa melakukannya, siapapun bisa

Ide mendapatkan otot dan kehilangan lemak pada saat yang sama tampaknya tidak mungkin karena tiga kesalahpahaman luas diadakan: (a) untuk mendapatkan otot yang Anda butuhkan surplus kalori; (b) untuk kehilangan lemak Anda perlu defisit kalori; dan (c) Anda tidak dapat mencapai surplus kalori dan defisit pada waktu yang sama.


Tidak terlalu lama yang lalu, sayangnya saya berada di posisi yang tepat untuk melakukan beberapa eksperimen-diri dalam rangka untuk mencoba untuk mendapatkan otot dan kehilangan lemak secara bersamaan, tanpa steroid, menjaga berat badan saya pada dasarnya konstan (dalam jarak beberapa lbs). Ini karena aku gemuk, dan kemudian mencapai titik dalam tahap kehilangan lemak di mana saya bisa berhenti kehilangan berat badan ketika mencoba untuk kehilangan lemak. Ini memang sulit dan lambat, karena otot mendapatkan itu sendiri lambat, dan itu tampaknya menjadi lebih lambat sebagai salah satu mencoba untuk membatasi keuntungan lemak. Peracikan itu adalah kenyataan bahwa diri-eksperimen selalu menyebabkan beberapa kesalahan.

Foto-foto di bawah ini menunjukkan bagaimana saya melihat ke arah akhir transformasi saya dari obesitas relatif ramping (kanan), dan kemudian sekitar 1,5 tahun setelah itu (kiri). Selama ini saya mendapatkan otot dan kehilangan lemak, dalam jumlah yang sama. Bagaimana saya tahu itu? Hal ini karena berat badan saya adalah sama di kedua foto, meskipun persentase lemak tubuh saya kiri adalah sekitar 5 poin lebih rendah. Saya memperkirakan untuk menjadi sedikit lebih dari 12 persen (di sebelah kiri). Hal ini berarti perbedaan sekitar 7,5 lbs, lemak berubah menjadi otot, sehingga untuk berbicara.

Sebuah posting sebelumnya pada transformasi saya dari obesitas relatif ramping memiliki rincian lebih lanjut pengukuran (baca juga belajar ilmu pelet wanita ampuh). Menariknya, saya sangat dekat untuk menjadi kelebihan berat badan, secara teknis, baik foto di atas! Artinya, di kedua foto saya memiliki indeks massa tubuh yang dekat dengan 25. Bahkan, setelah memakai bahkan sejumlah kecil dari otot, seperti yang kulakukan, sangat mudah bagi seseorang untuk mencapai indeks massa tubuh 25. Lihat tabel di bawah, dari artikel indeks massa tubuh di Wikipedia ().

Sebagai seseorang keuntungan lebih banyak otot dan tetap ramping, mendekati potensi otot alami nya maksimum, orang itu akan mendekati batas antara daerah yang kelebihan berat badan dan obesitas pada gambar di atas. Ini akan terjadi meskipun orang tersebut mungkin cukup ramping, mengatakan dengan persentase lemak tubuh di satu digit untuk pria dan sekitar 14-18 persen bagi perempuan. Hal ini berlaku terutama untuk 57 511 kisaran; hal mendapatkan agak terdistorsi ke arah ekstrem.

Kontras ini dengan obesitas yang benar, seperti dalam foto di bawah ini. Foto ini diambil ketika saya masih gemuk, di pantai. Jika saya ingat dengan benar, itu diambil di pantai Atlantic City, atau pantai terdekat. Aku sedang memegang sebotol soda biasa, yang adalah simbol dari situasi di mana banyak orang menemukan dirinya dalam todays masyarakat perkotaan. Hal ini mengingatkan saya pada sebuah bagian di Gary Taubess buku Kalori Baik, Kalori Bad (), di mana seseorang yang baru saja menemukan kelezatan air manis dengan gula bertanya-tanya mengapa ada orang berarti akan minum air putih lagi.



Sekarang, Anda mungkin berhak mengatakan bahwa perubahan komposisi tubuh sekitar 7,5 lbs dalam 1,5 tahun menyedihkan. Memang, ada beberapa orang, biasanya laki-laki muda, yang akan mencapai hal ini dalam beberapa bulan tanpa steroid. Tapi mereka relatif jarang; Scooby memiliki ringkasan yang baik dari harapan mendapatkan otot (). Seperti untuk saya, saya berumur hampir 50 tahun, usia di mana mendapatkan otot tidak seharusnya terjadi sama sekali. Saya cenderung untuk mendapatkan lemak sangat mudah, tapi bukan otot. Dan aku gemuk tidak terlalu lama yang lalu. Hasil saya harus berada di ujung sangat rendah dari skala prestasi bagi kebanyakan orang melakukan hal yang benar.

By the way, gagasan bahwa mendapatkan otot tidak dapat terjadi setelah usia 40 tahun atau lebih adalah kesalahpahaman lain; meskipun penuaan tampaknya meningkatkan berat otot dan keuntungan lemak, sebagian karena perubahan hormon alami. Ada bukti bahwa banyak orang mungkin mengalami titik rendah (yaitu, melalui a) dalam hormon pertumbuhan dan kadar testosteron di pertengahan 40-an, mungkin karena kombinasi faktor diet dan gaya hidup modern. Namun, banyak pria di usia 50-an dan 60-an mereka memiliki tingkat yang lebih tinggi ().

Dan apa saja hal-hal yang benar untuk dilakukan jika seseorang ingin mendapatkan otot dan kehilangan lemak pada saat yang sama? Dalam posting berikutnya saya akan membahas kesalahpahaman yang disebutkan di awal posting ini, dan pendekatan sederhana untuk secara bersamaan mendapatkan otot dan kehilangan lemak. Diskusi akan didasarkan pada pengalaman saya sendiri dan beberapa HCE () pengguna. Pendekatan ini sangat bergantung pada kustomisasi individu; sehingga mungkin akan lebih mudah untuk memahami daripada untuk melaksanakan. Kekuatan pelatihan merupakan bagian dari strategi sederhana ini.

Salah satu aspek yang membingungkan dari latihan kekuatan, dari perspektif evolusi, adalah bahwa orang cenderung untuk dapat melakukan lebih banyak dari itu daripada optimal bagi mereka. Dan, ketika mereka melakukan bahkan sedikit lebih dari yang seharusnya, mendapatkan otot warung atau bahkan mengalami regresi. Para minimalis sering memiliki hasil terbaik.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya