Sebuah ilustrasi dari pinggang ke berat teori rasio

Dalam posting blog saya sebelumnya ,  Sebuah ilustrasi dari pinggang ke berat teori rasio saya berpendapat bahwa berat badan optimal yang mungkin menjadi salah satu yang meminimalkan yang rasio pinggang - ke-berat . Saya membangun argumen ini didasarkan pada kenyataan bahwa persentase lemak tubuh dikaitkan dengan massa tubuh ( dan juga berat) dengan cara nonlinear .


Percobaan fit2fat2fit ( baca juga artikel mengenai PELET ) , memberikan apa yang tampaknya menjadi cara yang menarik untuk menempatkan rasio teori ini optimal pinggang - ke-berat untuk menguji . Hal ini disebabkan satu kejadian tak disengaja , seperti yang saya jelaskan di posting ini .

Dalam percobaan ini , Drew Manning , pelatih pribadi , memutuskan untuk menjalani transformasi mana ia pergi dari apa yang ia berpendapat adalah levelnya fittest , semua cara untuk obesitas , dan kemudian kembali ke fit kembali. Dia mengatakan bahwa dia ingin melakukan itu sehingga ia bisa lebih memahami perjuangan kliennya . Ini mungkin benar , tapi sepertinya dia sangat baik direncanakan eksperimennya dari perspektif pemasaran .

Tingkat fittest Nya di awal, dengan berat 193 lbs, pada ketinggian 6 ft 2 in Itu tingkat fittest nya sesuai dengan pendapatnya sendiri . Pada saat itu , ia memiliki pinggang 34,5 in, dan tampak memang sangat fit ( ) . Pada tingkat paling gemuk , ia mencapai berat £ 264,8 , dengan 47,5 pinggang .

Saat ia pindah kembali ke cocok, satu hal yang menarik terjadi . Menjelang akhir perjalanan ini kembali agar sesuai , ia pindah melewati tingkat bahwa ia merasa adalah optimal nya . Dia turun ke £ 190,1 , dan 34 di pinggang , yang ia dianggap terlalu kurus . Dia berbicara tentang hal ini dalam sebuah video ( ) .

Sebagai seorang pelatih pribadi fanatik diri didefinisikan , saya pikir bahwa dia tahu ketika dia sudah terlalu jauh . Artinya, dia mungkin sebagai memenuhi syarat sebagai salah satu bisa mendapatkan untuk mengidentifikasi titik di mana ia bergerak melewati optimal nya . Jadi saya berpikir bahwa ini akan menjadi cara yang menarik untuk menempatkan rasio teori saya optimal pinggang -ke-berat untuk menguji.

Di bawah ini adalah bar chart menunjukkan variasi dalam rasio pinggang - ke - berat terhadap berat badan untuk Drew Manning selama percobaan fit2fat2fit nya . Saya termasuk hanya tiga titik data dalam tabel ini karena saya harus melihat semua klip video untuk mendapatkan semua titik data .

 Sebuah ilustrasi dari pinggang ke berat teori rasio


Seperti yang Anda lihat, pada titik di mana ia merasa terlalu kurus, dia rasio pinggang-ke-berat jelas mulai naik dari apa yang tampaknya telah optimal di 34,5 in / £ 193. Ini adalah apa yang Anda harapkan didasarkan pada rasio teori saya optimal pinggang-ke-berat. Anda mungkin tidak bisa mengatakan bahwa sesuatu yang tidak benar pada saat itu, karena dia tampak sangat fit.

Tapi tampaknya dia merasa ada sesuatu yang tidak sepenuhnya benar. Dan yang konsisten dengan gagasan bahwa ia telah melewati optimal rasio pinggang-ke-berat badannya, dan menjadi terlalu kurus untuk kebaikan sendiri. Perhatikan bahwa pinggangnya berkurang, dan mungkin bisa turun lebih jauh, meskipun itu tidak lagi optimal.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya