Transformasi saya: Bagaimana saya melihat 10 tahun yang lalu di samping seorang pria kurus disebut Royce Gracie

Foto-foto di bawah ini diambil sekitar 10 tahun yang lalu. Yang pertama adalah di sebuah restoran di dekat Torrance, California. (Seperti yang Anda lihat, restoran hendak menutup, kami adalah pelanggan terakhir.) Saya berdiri di samping Royce Grace, yang saat itu telah menjadi sensasi (). Ia menjadi sensasi dengan mudah mengalahkan hampir setiap pejuang juara yang ditempatkan di depannya. Dalam kasus Anda bertanya-tanya, Royce adalah 61 dan saya 58. Foto kedua juga memiliki manajer Royce di dalamnya yang merupakan istrinya. Nama anak-anak mereka baik dimulai dengan huruf K. Aku bertanya-tanya seberapa besar mereka sekarang.
Saya berpikir bahwa pada saat foto-foto ini diambil Aku ditimbang sekitar 200-210 lbs. Meskipun saya jauh lebih pendek daripada Royce, saya melebihi dia sekitar 40 lbs. Sekarang saya menimbang £ 150, sekitar 11 persen lemak tubuh, dan terlihat seperti foto di daerah kanan atas blog ini - pada dasarnya seperti seorang pria kurus yang melakukan beberapa pekerjaan kasar untuk hidup, saya kira. Sebuah posting tersedia membahas "bagaimana" bagian dari transformasi ini. baca juga cara Belajar Ilmu Pelet)* Saya hanya menaruh foto bertelanjang dada di sini setelah beberapa pembaca mengatakan kepada saya bahwa foto saya sebelumnya tampak keluar dari tempat di blog ini.
Pekerjaan saya tidak bahkan jauh terkait dengan instruksi kebugaran. Saya seorang dosen, dan suka menganggap diri sebagai seorang sarjana. Saya tidak peduli banyak tentang penampilan pribadi saya; tidak pernah melakukannya. Setidaknya dalam pikiran saya, memasang foto bertelanjang dada di web tidak harus dilakukan cuma-cuma. Jika Anda seorang instruktur kebugaran, atau atlet, yang baik-baik saja. Dalam kasus saya, itu diterima dalam konteks memberitahu orang-orang bahwa beberapa menit dari paparan sinar matahari tengah hari, menghindari sengatan matahari, menghasilkan 10.000 IU kulit yang diproduksi vitamin D, yaitu sekitar 20 kali lebih dari satu bisa melalui sebagian " dibentengi "makanan industri.
Royce adalah seorang pria yang baik itu, setelah banyak desakan, dia membayar untuk makan malam, dan kemudian kami pergi ke rumahnya dan berbicara sampai sekitar tengah malam. Dia telah mengatakan kepada saya tentang penerbangan keesokan harinya untuk Chicago, jadi aku akhirnya wawancara dan mengucapkan terima kasih untuk waktu yang indah kita telah menghabiskan bersama-sama. Aku harus berbicara kepadanya dari mengemudi depanku ke I-405; dia ingin memastikan aku tidak akan tersesat pada waktu malam. Ini adalah seseorang yang dianggap sebagai setengah dewa pada saat di beberapa kalangan. Seorang yang rendah hati, orang yang indah.
Royce membantu meluncurkan apa yang hari ini mega-sukses Ultimate Fighting Championship waralaba (), yang saat itu masih ada pemegang dilarang dicampur turnamen seni bela diri. Pada saat foto diambil saya mewawancarai dia untuk buku saya Kompensasi Adaptasi, yang keluar di media cetak segera setelah (). Buku ini memiliki bab penuh pada Gracie Keluarga yang terkenal, termasuk ayahnya Helio dan saudaranya Rickson.
Saya berbicara sebelumnya tentang pengertian adaptasi kompensasi dan bagaimana itu berlaku untuk pemahaman kita tentang bagaimana kita menanggapi diet dan perubahan gaya hidup (). Dalam konteks ini, saya percaya bahwa gagasan adaptasi kompensasi jauh lebih tinggi dari hormesis (), yang saya pikir menarik tetapi berlebihan dan berlebihan.
Gagasan adaptasi kompensasi telah dijemput di bidang sistem informasi, bidang utama saya penelitian akademik. Dalam bidang ini, yang berkaitan dengan bagaimana orang menanggapi teknologi, itu adalah bagian dari teori teori yang lebih luas yang disebut Media kealamian (). Sudah ada beberapa orang yang telah menerima gelar doktor dengan menguji teori ini dari sudut baru. Ada juga beberapa orang hari ini yang menyebut diri mereka ahli dalam kompensasi adaptasi dan media teori kealamian.
Di atas menciptakan situasi yang aneh, dan sesuatu yang lucu yang terjadi dengan saya beberapa kali sudah. Saya melakukan penelitian empiris baru pada adaptasi kompensasi, melihat dari sudut pandang baru, menulis sebuah makalah akademis tentang hal itu (seringkali dengan satu atau lebih co-penulis yang membantu saya mengumpulkan data empiris), dan mengirimkannya ke jurnal wasit selektif. Kemudian seorang "ahli" reviewer, yang tidak tahu siapa penulis kertas yang (ini disebut "buta" review), merekomendasikan penolakan kertas karena penulis makalah ini jelas tidak mengerti gagasan adaptasi kompensasi . Kadang-kadang hal seperti ini ditambahkan: penulis harus membaca literatur tentang adaptasi kompensasi lebih hati-hati, terutama Kock (2004) - sebuah artikel yang memiliki baik jumlah kutipan untuk itu ().
Oh well, keindahan proses wasit akademik


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya