Diet evolusi suara dan gaya hidup dapat merevolusi perawatan kesehatan

Leluhur Simposium Kesehatan 2012 adalah sangat menarik pada berbagai tingkatan. Aaron Blaisdell dan tim relawan benar-benar melakukan pekerjaan yang luar biasa pada penyelenggaraan Simposium. Boston adalah sebuah kota besar dengan sistem transportasi umum yang sangat baik, sesuatu yang selalu besar untuk pertemuan, dan pilihan yang cocok untuk Simposium. Tak perlu dikatakan, begitu Harvard. Meskipun program itu penuh sesak ada banyak kesempatan untuk bertemu dan berbicara dengan beberapa orang selama istirahat.


Kami memiliki panel kami Teknologi Baru dan Peluang Baru, yang dikelola Paul Jaminet. Para panelis adalah Chris Keller, Chris Kresser, Dan Pardi, dan saya sendiri. Foto pertama di bawah ini, oleh Bobby Gill, menunjukkan Chris Keller berbicara, Aku di ujung kiri melihat layar. Foto kedua, oleh Beth Mazur, menunjukkan semua panelis. Foto ketiga, juga dengan Bobby Gill, menunjukkan kelompok kami berbicara dengan Stephan Guyenet setelah presentasinya.







Saya berbicara sedikit menjelang akhir panel tentang pentingnya mengambil nonlinier menjadi pertimbangan dalam analisis data kesehatan , tapi akhirnya menjadi ingat kemudian untuk mengatakan bahwa laki-laki adalah perempuan dengan cacat desain beberapa . Saya mengatakan bahwa untuk menyoroti efek perlindungan yang kuat menjadi perempuan dalam hal kesehatan , yang jelas dari model saya membahas . Ada alasan evolusi yang baik untuk efek perlindungan dari menjadi perempuan . Evolusi adalah fenomena populasi . Baca juga DOA PELET WANITA, Gen tidak berkembang , juga tidak individu . Populasi berkembang melalui penyebaran atau hilangnya genotipe . Sebuah populasi yang sehat dengan 99 laki-laki dan 1 wanita mungkin akan hilang dengan cepat , dan begitu juga kolam gen -nya . Sebuah populasi yang sehat dengan 99 perempuan dan 1 laki-laki mungkin akan berkembang , bahkan dengan drag inbreeding depresi . Dalam kondisi lingkungan yang keras , tingkat kelahiran perempuan - ke - laki-laki naik , dalam beberapa kasus cukup banyak .

Saya bisa berbicara dengan , atau setidaknya bertemu sebentar tatap muka dengan , banyak dari orang-orang yang saya telah berinteraksi dengan online di blog ini dan blog lainnya . Miki Ben - Dor , Aaron Blaisdell , Emily Deans , Andreas Eenfeldt , Glenn Ellmers , Benjamin Gebhard , Stephan Guyenet , Dallas Hartwig , Melissa Hartwig , Paul Jaminet , Chris Keller , Chris Kresser , Mathieu Lalonde , Robert Lustig , : Hanya untuk beberapa nama Chris Masterjohn , Beth Mazur , Denise Minger , Jimmy Moore , Katherine Morrison , Richard Nikoley , dan Pardi , Kamal Patel , David Pendergrass , Mark Sisson , Mary Beth Smrtic , J. Stanton , Carlos Andres Toro , dan Grayson Wheatley . Ini akan menyenangkan untuk memiliki Peter ( dari Hyperlipid ) di sana, karena saya pikir banyak petugas adalah penggemar .

Saya menghadiri Jamie Scotts bicara sangat menarik, tapi akhirnya tidak mampu untuk chatting dengan dia . Ini sangat disayangkan karena kami berbagi beberapa pengalaman umum misalnya , saya tinggal di Selandia Baru selama beberapa tahun . Aku punya kesempatan untuk berbicara panjang lebar dengan J. Stanton , yang menjadi inspirasi . Itu juga besar untuk bertukar beberapa ide dengan panelis saya , Miki Ben - Dor , Emily Deans , Stephan Guyenet , Chris Masterjohn , Kamal Patel , dan David Pendergrass . Aku berharap aku punya lebih banyak waktu untuk berbicara dengan Denise Minger , yang jelas orang yang sangat baik selain menjadi sangat cerdas .

Berbicara tentang orang yang cerdas , itu juga bagus mengobrol sedikit dengan Richard Nikoley , pengusaha sukses yang berada di posisi iri melakukan apa yang ia merasa seperti melakukan . Aku tidak bisa membantu tetapi melihat kecenderungan di antara beberapa peserta ( mungkin banyak , dilihat dari benang secara online ) untuk membayar banyak perhatian pada bagaimana orang lain melihat ke dalam cara yang sangat menghakimi . Orang itu terlalu gemuk , / wajah nya terlalu merah , dia / dia terlihat terlalu tua dll Jadi itu ini seharusnya Kesehatan Pageant Ancestral 2012? Tidak ada yang salah dengan terlihat baik . Tetapi banyak orang mengadopsi evolusi terinspirasi gaya hidup karena mereka cukup sehat untuk memulai dengan . Dan ini mencakup beberapa presenter .

Butuh waktu untuk mengubah kesehatan yang , kambuh terjadi, dan tidak ada orang yang semakin muda . Selain itu , beberapa ide dan saran presenter mungkin jauh lebih dramatis efek positif pada orang lain dari diri mereka sendiri , karena kondisi mereka sendiri yang sudah ada sebelumnya . Ide-ide dan saran masih solid. Sebuah pesan yang saya pikir Simposium ini disampaikan dengan baik adalah bahwa diet evolusi suara dan gaya hidup yang benar-benar dapat merevolusi sistem perawatan kesehatan kita . Robb Wolfs berbicara secara khusus , berdasarkan pengalaman baru-baru ini di Nevada dengan aparat penegak hukum , membuat poin ini sangat efektif . Judul pembicaraan adalah Bagaimana Pasar dan Evolution merevolusi Medicine. Salah satu ide yang sangat menarik ia mengulurkan adalah bahwa pendirian seperti gyms bisa memperluas jangkauan kegiatan dukungan yang mereka tawarkan pelanggan mereka , secara resmi menjadi awal dari rantai pelayanan kesehatan .

Sudah ada rencana asuransi kesehatan yang menawarkan pengurangan premi bagi mereka yang pergi ke gym . Menjadi bagian dari rantai pelayanan kesehatan akan berbeda dan langkah maju yang signifikan - diet dan olahraga adalah kuat " obat " . Satu hal yang menarik saya sedikit off- penjaga itu Robbs advokasi yang kuat dari penggunaan obat , yaitu metformin ( alias glucophage ) , bahkan preventif dalam beberapa kasus khusus, seperti dengan aparat penegak hukum kurang tidur . Saya harus mendengarkan pembicaraan itu lagi ketika itu secara online , untuk memastikan bahwa saya memahami dengan benar . Sepertinya saya bahwa mengubah sifat shift kerja antara aparat penegak hukum , setidaknya sebagian , mungkin menjadi sasaran yang lebih baik , praktek saat ini muncul tidak hanya mengganggu kesehatan petugas tetapi juga efektivitas mereka dalam kegiatan penegakan hukum . Selain itu, saya pikir kita perlu untuk lebih memahami sifat dan fungsi kortisol , yang dipandang oleh banyak orang sebagai hormon yang ada hanya untuk menyakiti kita . Kurang tidur berhubungan dengan peningkatan produksi kortisol .

Peningkatan kadar kortisol menyebabkan dari waktu ke waktu untuk akumulasi lemak visceral , yang mempromosikan peradangan sistemik . Inflamasi sistemik mungkin merupakan akar penyebab penyakit terbanyak peradaban . Tapi kortisol itu sendiri memiliki sifat anti - inflamasi yang kuat , dan lemak visceral umumnya mudah untuk memobilisasi melalui latihan intens mungkin salah satu alasan utama mengapa kita memiliki lemak visceral . Saya pikir kita perlu memahami situasi ini sedikit lebih baik sebelum berpikir tentang penggunaan pencegahan metformin , yang tetap merupakan obat yang tampaknya melakukan keajaiban dalam pengobatan diabetes tipe 2. Beth Mazur adalah jenis cukup untuk memasang posting dengan link ke berbagai Ancestral Simposium Kesehatan 2012 posts ringkasan , serta gambar . Paul Jaminet memiliki posting dengan diskusi mendalam dari panel kami pada Simposium .

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya