Perjalanan ke Eropa: Beberapa rutinitas yang berhubungan dengan kesehatan dan pengamatan

Setiap tahun saya melakukan perjalanan ke Eropa pada bisnis, biasanya sekali atau dua kali setahun. Perjalanan ini biasanya melibatkan pertemuan dengan insinyur, peneliti, dan manajer proyek dari berbagai negara Eropa; sering 5 ke 10 negara yang diwakili.

Berikut adalah beberapa catatan saya pada perjalanan baru ke Eropa. Dalam perjalanan ini saya menghabiskan waktu di dua kota: Amsterdam, Belanda, dan Antwerp, Belgia. Di bawah ini adalah satu set foto yang saya ambil di Antwerp, patung yang menggambarkan tentara Romawi Silvius Brabo memegang tangan terputus dari raksasa Druon Antigoon.

Menurut legenda Druon Antigoon telah meneror dan memeras rakyat Antwerp, memotong tangan beberapa orang dan melemparkan ilmu pelet jarak jauh mereka di Scheldt Sungai dekatnya, sampai berani Silvius Brabo datang ke tempat kejadian dan tidak hanya memotong tangan raksasa tapi juga membunuhnya.

Legenda ini mungkin telah mengarang menjelang akhir Kekaisaran Romawi, sebagian besar oleh orang-orang Romawi, yang pertama kali didirikan Antwerp sebagai pos Romawi.

Setelah penyimpangan kecil ini, berikut adalah beberapa rutinitas yang berhubungan dengan kesehatan yang saya mengikuti selama perjalanan ini, dan beberapa pengamatan utama saya mengenai masalah diet dan kesehatan.

Di pesawat:

- Makanan yang festival karbohidrat hiperglikemik dan pro-inflamasi halus, minyak nabati yang tidak sehat, dan gula roti putih, pasta, berbagai permen, pretzel, chip sarat dengan omega 6 lemak seharusnya sehat, margarin dll saya melewatkan semua makanan ringan dan salah satu makanan, sarapan. Pada makanan utama dari setiap penerbangan saya makan hanya daging, sayuran, dan beberapa buah-buahan.

- The penerbangan atas dan kembali yang sangat nyaman karena saya adalah air-puasa sebagian besar waktu. Tidak sedikit gangguan pencernaan atau ketidaknyamanan perut apapun. Ini adalah 9 sampai 10 penerbangan jam, dari Houston ke Amsterdam dan kembali.

Pada makan siang bisnis:

- Ide memiliki sandwich untuk makan siang tampaknya akan semakin populer di Eropa. Setidaknya aku telah melihat bahwa terjadi lebih banyak dan lebih sering akhir-akhir ini. Pada makan siang Sandwich ini, saya hanya makan isi beberapa sandwich (pada dasarnya dingin pemotongan, keju dan sayuran), dan meninggalkan irisan roti tersentuh.

- Beberapa orang melihat bahwa saya tidak makan roti. Saya mengatakan kepada mereka tentang insulin, lektin dll Beberapa menatapku seolah-olah aku gila; orang lain dengan tatapan tidak setuju dontchano, hipotesis lipid !? Sebuah pengecualian adalah seorang pria Jerman yang mengatakan bahwa Jerman terlalu pragmatis untuk tidak melihat bahwa mereka mendapatkan lemak pada diet rendah lemak, dan sekarang kembali menjadi makanan pokok mereka daging, ikan, sayur semur, dan keju.

Pada restoran untuk makan malam:

- Ini adalah cukup mudah. Aku makan pada dasarnya ikan atau daging piring dengan sayuran, dan menikmati mereka banyak. Aku melewatkan gurun; lagi sangat mengejutkan dari beberapa rekan Eropa saya.

- Melewatkan makanan penutup tampaknya telah membantu saya mengatasi jetlag jauh lebih baik daripada yang biasanya saya lakukan. Pada hari kedua saya di Eropa saya tidur cukup baik, dan biasa beristirahat pada hari berikutnya.

Di hotel:

- The Buffet sarapan adalah campuran dari: (a) roti, kue-kue, sereal manis, item manis, dan buah-buahan; dan (b) daging (sering sembuh), beberapa ikan, keju, telur, kacang-kacangan, dan beberapa sayuran. Ada juga jus buah. Aku punya sarapan padat dengan (b) item -jenis, dengan beberapa buah ditambahkan (melon dan buah). Aku punya kopi biasa dengan krim dan gula, dan tinggal jauh dari jus buah.

- Saya tidak menggunakan sabun, shampoo dll di hotel; air hanya biasa. Kadang-kadang sabun digunakan di hotel sangat kaustik, atau kaya bahan kimia lainnya, yang menyebabkan ruam. Aku terjebak dengan kamar mandi dan tidak mandi, karena kadang-kadang bathtub tidak benar dibersihkan setelah digunakan terakhir mereka.

- Pada akhir perjalanan saya mengambil kereta api dari Antwerpen ke Amsterdam, dan tinggal di sebuah hotel dekat Bandara Schiphol (yang memiliki stasiun kereta api sendiri) karena penerbangan saya kembali ke Amerika Serikat adalah di pagi hari. Aku makan malam sendiri di hotel, yang mudah. Aku berhenti di sebuah tempat bernama Desa Makanan di Bandara (terlihat dari Bandara pintu masuk utama) dan membeli sebotol air, sepotong keju Gouda, sekaleng sarden, dan kotak rumput laut. Itu adalah malam yang sangat baik, dan saya biaya sekitar 6 Euro.

Hasil bagi saya:

- Saya tidak memiliki tanda-tanda gangguan pencernaan sama sekali sepanjang perjalanan, meskipun makan cara yang lebih keju dari biasanya saya lakukan. Keju yang saya makan adalah alami, keju tua, bukan jenis diproses.

- Saya tidak perlu untuk lebih atau kurang penggunaan kamar mandi daripada biasanya saya lakukan, dan tetap teratur sepanjang perjalanan. Tidak ada tanda-tanda sembelit sama sekali.

- Saya tidak punya bau badan (setidaknya tidak ada yang saya bisa melihat), meskipun saya tidak menggunakan sabun. Rambut saya baik-baik saja juga; Saya tidak menggunakan sampo atau kondisioner.

- Masalah Jet lag kurang jelas dari biasanya mereka saat melakukan perjalanan ke Eropa. Perbedaan waktu sekitar 7 jam dari Texas. Biasanya, saya cenderung merasa sangat mengantuk di sore hari dan terjaga di sekitar 3:00. Tidak kali ini.

- Meskipun tidak berolahraga selama sekitar 7 hari, kecuali untuk berjalan, saya bisa mengangkat beban sedikit lebih berat pada latihan hari setelah saya kembali dari yang saya lakukan sebelum perjalanan saya.

- Menurut skala, saya kehilangan £ 1 selama perjalanan ini. Saya tidak tahu apakah ini adalah lemak tubuh atau hanya air. Hal ini tidak mungkin bahwa ada kerugian otot.

Dari apa yang saya bisa melihat, Eropa umumnya lebih tipis dari Amerika (terutama Texas), dan juga tampaknya menjadi lebih sehat. Tak satu pun dari orang yang saya temui, tidak satu, jelas obesitas. Di sisi lain, mayoritas tampaknya agak kelebihan berat badan.

Kesan saya adalah bahwa orang Eropa mengkonsumsi jumlah yang lebih kecil dari karbohidrat dan gula olahan dari Amerika, setiap minggu, meskipun mereka saat ini mengkonsumsi lebih dari barang-barang dari yang seharusnya, menurut pendapat saya.

Konsumsi minyak nabati selain minyak zaitun juga lebih rendah daripada di AS; konsumsi mentega dan keju tampaknya menjadi jauh lebih tinggi.

Dari percakapan saya dengan beberapa orang selama perjalanan ini, tampaknya bahwa kesehatan Eropa, seperti itu dari rekan-rekan Amerika mereka, sangat berkorelasi dengan sejauh mana mereka kelebihan berat badan. Semakin banyak lemak tubuh, yang lebih umum adalah untuk mendengar keluhan tentang rasa sakit di sini atau di sana, kelelahan, penyakit degeneratif, atau berbicara tentang operasi.