Monday, November 16, 2015

Karbohidrat olahan, gula, dan kolesterol: Pengalaman saya sendiri

Beberapa tahun yang lalu saya pergi ke dokter untuk janji rutin, dan saya diberitahu bahwa kolesterol LDL saya diangkat. Aku berada di awal 40-an saya. Profil lipid saya adalah sebagai berikut - LDL: 156, HDL: 38, trigliserida: 188. LDL itu dihitung. Saya berat sekitar £ 210, yang terlalu tinggi untuk tinggi badan saya (5 ft 8 in). Tekanan darah saya rendah, karena itu selalu - sistolik: 109, diastolik: 68.

Dokter saya memberi saya saran standar dalam kasus ini: latihan, menurunkan berat badan, dan, yang paling penting, mengurangi asupan lemak jenuh. Saya juga diberitahu bahwa saya mungkin akan harus mengambil statin, sebagai LDL tinggi saya mungkin ada hubungannya dengan genetik saya. Sekali lagi, ini cukup standar, dan kita lihat di semua tempat, terutama dalam iklan untuk statin.

Saya mengatakan kepada dokter saya bahwa saya akan melakukan penelitian pada topik, yang saya akan menyimpan pesan lainnya. Mari saya sampai ke titik, dengan mengatakan apa profil lipid saya hari ini - LDL: 123, HDL: 66, trigliserida: 46. Sekali lagi, nilai LDL dihitung. Saya berat sekitar £ 152 sekarang, dengan sekitar 13 persen dari lemak tubuh.

Angka HDL dan trigliserida di atas akan ditampilkan dalam huruf tebal karena penelitian saya meyakinkan saya bahwa kedua angka tersebut yang kebanyakan orang harus benar-benar khawatir tentang ketika mencoba ilmu pelet untuk mengatasi apa yang dikenal sebagai dislipidemia. Di sini saya mengasumsikan bahwa profil lipid hanya standar yang tersedia; ada alternatif yang lebih baik, seperti jenis partikel analisis, yang belum standar.

Banyak orang yang menderita penyakit kardiovaskular memiliki kolesterol LDL rendah, tetapi sangat sedikit dari mereka memiliki kolesterol HDL yang tinggi, yang merupakan salah satu prediktor terbaik dari penyakit kardiovaskular antara lipid. Lebih khusus, jika Anda memiliki HDL lebih tinggi dari 60, Anda memiliki kesempatan yang sangat kecil terkena penyakit kardiovaskular. (Hal ini dapat terjadi, tetapi itu sangat tidak mungkin, dengan kesempatan persentase satu digit.)

Menariknya, kolesterol HDL rendah juga terkait dengan sindrom metabolik. Sindrom ini ditandai dengan berikut:

- Glukosa serum puasa Tinggi (hiperglikemia), yang merupakan salah satu dari banyak tanda-tanda resistensi insulin, prekursor diabetes tipe 2;
- Tekanan darah tinggi;
- Obesitas perut (juga dikenal sebagai pot atau bir perut);
- Kolesterol HDL rendah; dan
- Peningkatan trigliserida.

Sekarang, Anda mungkin bertanya, bagaimana Anda meningkatkan HDL Anda? Yah, aku mencoba beberapa hal - diet dan perubahan gaya hidup - dan memiliki tes darah setiap 3 bulan. Setelah beberapa saat saya bisa menempatkan semua langkah-langkah dalam tabel spreadsheet, dan menghubungkan mereka dengan menggunakan perangkat lunak statistik yang saya kembangkan, untuk memberikan gambaran tentang apa yang sedang terjadi.

Berat adalah faktor besar pada LDL, dan saya bisa membawa berat badan saya turun ke £ 150 dan LDL saya untuk di bawah 100 di beberapa titik. Bagi saya, dan banyak orang lain, berat badan dan kolesterol LDL yang kuat dan berkorelasi positif (semakin tinggi berat, semakin tinggi kolesterol LDL - benar-benar lemak tubuh tampaknya menjadi pelaku sesungguhnya). Selain itu, LDL saya tampaknya menurun lebih tajam ketika berat badan saya sedang dalam perjalanan ke bawah, dan tidak sebanyak saat itu stabil, bahkan jika rendah.

Tapi HDL hanya akan meningkat jika saya peningkatan asupan lemak jenuh saya. Masalahnya adalah bahwa setiap kali saya meningkat asupan lemak jenuh saya LDL saya akan naik; mencapai 162 pada satu titik, ketika HDL saya pergi ke sebuah sederhana tapi mendorong 47. Itu HDL tertinggi saya sampai saya dihilangkan karbohidrat olahan dan gula (misalnya roti, pasta, sereal, donat, bagel, soda biasa) dari diet saya .

Ketika saya membawa saya asupan karbohidrat olahan dan gula turun ke nol, asupan saya protein dan lemak jenuh naik. Entah itu akan terjadi, atau saya akan kelaparan, karena Anda harus makan sesuatu. (Saya pikir bahwa saya tidak akan mati dengan melakukan karbohidrat rendah / tinggi percobaan lemak-protein selama 3 bulan untuk melihat apa yang terjadi.) Juga, saya secara dramatis meningkatkan kolesterol saya diet - 03:58 telur per hari, daging organ, dan makanan laut.

Itu adalah ketika HDL saya terangkat, 66, dan LDL saya turun. Ya, tingkat LDL saya tampaknya berkorelasi negatif dengan lemak dan kolesterol dalam jumlah jenuh diet, selama saya tidak mengkonsumsi karbohidrat olahan dan gula. Selain itu, sangat mungkin bahwa ukuran partikel LDL saya meningkat, dan partikel LDL besar TIDAK menyebabkan aterosklerosis karena mereka tidak dapat menembus dinding arteri.

Jadi, intinya adalah bahwa, setidaknya bagi saya, sebuah KENAIKAN lemak jenuh dan PENURUNAN karbohidrat olahan dan gula, terjadi bersama-sama, tampaknya telah mengambil saya keluar dari jalur saya sebelumnya terhadap sindrom metabolik.

Selain itu, saya merasa jauh lebih energik dari sebelumnya, sistem kekebalan tubuh saya tampaknya telah menjadi lebih baik di penyakit pertempuran, dan bahkan alergi serbuk sari saya tidak seburuk mereka sebelumnya. Diakui, manfaat ini dapat sangat terkait dengan penurunan berat badan dan pengurangan terkait dalam persentase lemak tubuh.

Saya berharap posting ini bermanfaat untuk orang lain. Saran standar bahwa orang dengan kolesterol LDL tinggi menerima, yang biasanya berfokus pada mengurangi asupan lemak jenuh, memiliki masalah besar. Bila Anda mengurangi asupan jenis makanan, biasanya Anda meningkatkan asupan jenis makanan lain. Kebanyakan orang yang mencoba untuk mengurangi asupan lemak jenuh mereka selalu meningkatkan asupan karbohidrat mereka, biasanya dengan jenis yang salah dari makanan yang kaya karbohidrat (yang buatan manusia), hanya karena mereka lapar.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya