Terlalu banyak kompleksitas! Saya suka kesederhanaan Rickys Cuaca Peramalan Batu

Terlalu banyak kompleksitas dalam beberapa tulisan dan komentar terkait: multivariat, koefisien jalur, statistik nonparametrik, bersaing dan efek interaksi, menjelaskan varians, protein nabati dan kanker kolorektal, China Study, makanan nabati mentah mungkin memberikan kanker orang kecuali mereka don t

Saya suka kesederhanaan meskipun, dan begitu juga mentor saya. Aku benar-benar seperti kesederhanaan Rickys Cuaca Peramalan Stone. (Lihat foto di bawah ini, dari saya akan memberitahu Anda di bagian komentar Klik ilmu pelet jarak jauh untuk memperbesar Gunakan "CRTL" dan "+" tombol untuk memperbesar, dan CRTL "dan" -.. "Untuk memperkecil.)

Dapatkah Anda menebak siapa pria di foto itu?

Beberapa petunjuk. Dia adalah blogger banyak dibaca dan sangat cerdas. Dia suka makan banyak lemak jenuh, namun sangat ramping. Jika Anda tidak membaca blog-nya, Anda harus. Membaca blog-nya adalah seperti latihan perlawanan berat, bagi otak. Hal ini tidak banyak berbeda dengan melakukan tes IQ dengan biologi canggih dan bahan fisiologi dicampur dalam, dan banyak bercanda.

Seperti latihan perlawanan berat, membaca blog-nya sulit, tetapi Anda jatuh cukup baik setelah melakukannya.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya