Pemotongan lembut daging untuk panggangan: Filet mignon dan bison

Filet mignon adalah salah satu potongan tenderest daging sapi. Hal ini juga salah satu favorit saya. Filet mignon berasal dari daerah tenderloin (lihat gambar ini), yang bukan daerah menahan beban dan dengan demikian sangat lembut. Pemotongan bison aku sampai di sini di Texas Selatan yang dekat dalam hal kelembutan, tetapi tidak lembut, mungkin karena mereka berasal dari daerah putaran.

Salah satu steak baik filet mignon atau bison akan menghasilkan sekitar 100 g daging dimasak, dengan 30 g protein dan 10 g lemak. Sekitar setengah dari lemak yang akan jenuh dan tak jenuh tunggal setengah (seperti dalam minyak zaitun). Ini akan memberikan Anda ilmu pelet jarak jauh dengan banyak vitamin (vitamin B tertentu) dan mineral. Baik jumlah selenium, fosfor, seng dan kalium.

Pada foto di bawah ini (klik untuk memperbesar), steak bison adalah di bagian atas. Potongan lainnya semua potongan filet mignon. Mereka semua sedang dimasak. Aku memasak dua piring ini, untuk 6 orang. Semua makan untuk kepuasan, dengan salad sisi. Sisa-sisa makanan lezat untuk sarapan dalam jumlah kecil.



Untuk filet mignon, saya pikir Anda benar-benar harus pergi ke toko daging khusus (daging) dan pastikan bahwa mereka memotong ujung ekor kecil dari otot tenderloin. Anda akan membayar banyak untuk itu, sehingga masuk akal untuk menjadi pemilih. Pengalaman tukang daging akan dipotong tepat di depan Anda dan tidak akan keberatan choosiness Anda.

Berikut adalah resep sederhana; sederhana seperti sebagian besar resep di blog ini. Saya suka makanan saya cepat dan lezat.

- Siapkan beberapa bumbu bubuk kering dengan mencampurkan garam laut, kekuatan bawang putih, cabai bubuk, dan sejumlah kecil cabe rawit.
- Musim steak minimal 2 jam sebelum menempatkan mereka di atas panggangan.
- Grill dengan tutup, memeriksa daging setiap 10 menit atau lebih. (Saya menggunakan arang, satu lapisan hanya untuk menghindari pembakaran permukaan daging.) Hidupkan sering, selalu menempatkan tutup kembali.
- Jika Anda suka langka, 20 menit (atau sedikit kurang) mungkin cukup.

Ini adalah lembut seperti setiap bagian dari daging sapi mungkin bisa mendapatkan. Tidak perlu untuk jus pelunak selama bumbu. Jika Anda melakukan keduanya filet mignon dan bison bersama-sama, baik makan hanya bison atau bison pertama. Karena setelah Anda merasakan filet mignon, memotong bison mungkin rasa agak sulit!

Bagi saya filet mignon adalah 10 dolar per pon memperlakukan untuk acara-acara khusus. Harga dari pemotongan bison adalah sama, setidaknya di sini di Laredo, Texas, di mana saya mendapatkannya dikirim dari Dakota melalui supermarket lokal saya. Anda juga bisa mendapatkannya secara online.

By the way, beberapa orang ingin mengatakan bison itu adalah salmon dari padang rumput. Hal ini mengacu pada bisons omega-3 konten. Nah, di sini adalah komposisi asam lemak tak jenuh ganda dari 100 g steak bison: 29 mg omega-3, dan 197 mg omega-6. Untuk salmon itu adalah 1.424 mg omega-3, dan 113 mg omega-6.

Salmon dari padang rumput atau tidak, aku menyukainya!

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya