Bagaimana menjadi diabetes dalam 6 jam !? Terima kasih Dr. Delgado untuk membawa ilmu kepada massa!

(Catatan: Saya minta maaf untuk nada sarkastis posting ini saya tidak benar-benar mengucapkan selamat siapa pun di sini.!)

Dr Nick Delgado menunjukkan dalam video YouTube ini bagaimana "menjadi diabetes" dalam 6 jam!

Saya harus mengakui bahwa saya menyukai mikroskop pencitraan real-time, dan berharap dia telah menunjukkan kita lebih dari itu.

Tapi sungguh!

Setelah berkonsultasi dengan mentor saya, MIMIW, saya diingatkan bahwa ada setidaknya satu posting di blog ini yang menunjukkan bagaimana seseorang bisa "menjadi diabetes" hanya dalam waktu 60 menit yaitu, sekitar 6 kali lebih cepat daripada menggunakan teknik yang dijelaskan oleh Dr Delgado.

Teknik yang digunakan dalam posting tersebut di atas disebut "latihan intens", yang bahkan diyakini mempromosikan kesehatan! (Tidak seperti minum minyak zaitun seolah-olah itu adalah air, atau makan roti putih.) Keuntungan ilmu pelet jarak jauh dari teknik ini adalah bahwa seseorang dapat "menjadi diabetes" dengan melakukan sesuatu yang sehat!

Terima kasih Dr Delgado, video peringkat tinggi di sana, bersama-sama dengan video ini Ali G., sebagai contoh yang baik tentang bagaimana untuk membawa ilmu nyata kepada massa.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya