Transformasi saya: Saya tidak ingat kapan terakhir kali aku demam

Dua foto di bawah ini (klik untuk memperbesar) diambil 4 tahun terpisah. Yang di sebelah kiri itu diambil pada tahun 2006, ketika saya ditimbang £ 210 (95 kg). Sejak tinggi saya adalah 5 ft 8 in, di berat badan bahwa saya adalah orang yang gemuk, dengan lebih dari 30 persen lemak tubuh. Yang di sebelah kanan diambil pada tahun 2010, dengan berat 150 lbs (68 kg) dan sekitar 13 persen lemak tubuh. Saya pikir saya sedikit lebih dekat ke kamera di sebelah kanan, sehingga foto-foto yang tidak tepat pada skala yang sama. Untuk update transformasi yang lebih baru, lihat posting ini.



Lipid saya meningkat dari batas yang buruk untuk nomor yang cukup baik, sebagai salah satu harapkan, tetapi dua perubahan utama yang saya perhatikan adalah dalam hal penyakit dan tingkat energi. Saya tidak punya demam dalam waktu yang lama. Aku tidak bisa ingat ketika itu terakhir kali aku harus tinggal di tempat tidur karena suatu penyakit. Saya hanya ingat bahwa saya gemuk itu. Juga, saya digunakan untuk merasa jauh lebih lelah ketika aku gemuk. Sekarang saya tampaknya memiliki banyak energi, hampir sepanjang waktu.

Dalam perkiraan saya, saya obesitas atau kegemukan selama sekitar 10 tahun, dan agak ceroboh tentang hal itu. Banyak waktu yang saya ditimbang di 190s; dengan berat puncak dari 210 lbs. Mengingat itu, saya menganggap diri saya beruntung tidak memiliki masalah kesehatan utama sekarang, seperti diabetes atau kanker. Seorang teman saya yang adalah seorang dokter mengatakan kepada saya bahwa saya mungkin memiliki beberapa perlindungan karena fakta bahwa, ketika aku gemuk, aku gemuk di mana-mana. Kaki saya, misalnya, adalah lemak. Begitu pula lengan dan wajahku. Dengan kata lain, saya banyak lemak subkutan itu, dan cukup didistribusikan. Bahkan, kebanyakan orang tidak percaya ketika saya mengatakan bahwa saya ditimbang £ 210 ketika foto yang diambil pada tahun 2006; tapi mungkin mereka hanya mencoba untuk bersikap baik.

Jika Anda tidak gemuk, Anda harus melakukan apa saja untuk menghindari mencapai titik itu. Antara lain, kesempatan Anda memiliki kanker akan meroket.

Jadi, saya kehilangan kekalahan £ 60 (27 kg) selama sekitar 2-3 tahun. Yang tidak begitu radikal; sekitar 1,6-2,5 lbs per bulan. Ada dataran tinggi tanpa kehilangan berat badan, dan bahkan beberapa periode dengan penambahan berat badan. Mungkin karena itu dan penurunan berat badan lambat, saya tidak punya masalah biasanya berhubungan dengan respon tubuh untuk pembatasan kalori parah, seperti hypothyroidism. Saya ingat waktu singkat ketika saya merasa sedikit lemah dan sengsara; Saya melakukan latihan setelah puasa lama (20 jam atau lebih), dan tidak cukup makan setelah itu. Saya melakukan itu selama beberapa minggu dan memutuskan menentang gagasan itu.

Tidak ada jalan pintas dengan kehilangan lemak tubuh, tampaknya. Mendorong terlalu keras dan tubuh akan bereaksi; adaptasi kompensasi di tempat kerja.

Berat badan saya telah stabil, sekitar £ 150, untuk sedikit kurang dari 2 tahun sekarang.

Apa yang saya lakukan untuk menurunkan £ 60? Saya melakukan beberapa hal di berbagai titik dalam waktu. Aku diukur berbagai variabel (misalnya, asupan macronutrients, berat badan, lemak tubuh, kolesterol HDL dll) dan asosiasi dihitung, menggunakan versi prototipe HealthCorrelator untuk Excel (HCE). Berdasarkan semua itu, saya cukup banyak yakin bahwa faktor utama adalah sebagai berikut:

- Penghapusan lengkap makanan yang kaya karbohidrat olahan dan gula dari diet saya, ditambah penghapusan hampir lengkap makanan nabati yang saya tidak bisa makan mentah. (Saya lakukan memasak beberapa makanan nabati, tapi menghindari yang saya tidak bisa makan mentah, dengan beberapa pengecualian seperti ubi jalar.) Itu tidak termasuk yang paling biji dan biji-bijian dari diet saya, karena mereka hanya dapat dimakan setelah dimasak.

- Penghapusan lengkap dari minyak nabati yang kaya omega 6-lemak dari diet saya. Saya memasak terutama dengan mentega dan minyak kelapa organik. Saya kadang-kadang menggunakan minyak zaitun, sering dengan air, untuk memasak steam.

- Konsumsi banyak produk hewani, dengan penekanan pada makan seluruh binatang. Semua dimasak. Ini termasuk ikan kecil (sarden dan smelts) dimakan utuh sekitar dua kali seminggu, dan jeroan (hati biasanya sapi) sekitar sekali atau dua kali seminggu. Saya juga makan telur, sekitar 3-5 per hari.

- Praktek latihan moderat (2-3 sesi seminggu) dengan fokus pada pelatihan perlawanan dan pelatihan interval intensitas tinggi (misalnya, sprint). Juga menjadi lebih aktif, yang tidak selalu berarti berolahraga tetapi melakukan hal-hal yang melibatkan gerakan fisik dari beberapa jenis (misalnya, berjalan, naik tangga, bergerak hal di sekitar), untuk lagu 1 jam atau lebih setiap hari.

- Adopsi lebih pola makan alami; dengan makan lebih banyak ketika saya lapar, biasanya pada hari aku latihan, dan kurang (termasuk puasa) ketika saya tidak lapar. Saya memperkirakan bahwa ini mengarah ke surplus kalori pada hari-hari yang saya berolahraga, dan defisit kalori pada hari-hari yang saya lakukan tidak (tanpa benar-benar mengendalikan asupan kalori).

- Beberapa menit (15-20 menit) dari paparan langsung sinar matahari kulit hampir setiap hari, ketika matahari sudah tinggi, untuk mendapatkan cukup dari semua-penting vitamin D. Ini adalah paparan pra-terbakar sinar matahari, biasanya di halaman belakang saya. Ketika bepergian saya mencoba untuk menemukan tempat di mana orang joging, dan berjalan bertelanjang dada selama 15-20 menit.

- Manajemen stres, termasuk meditasi dan kekuatan tidur siang.

- Interaksi sosial Face-to-face, selain interaksi online. Manusia adalah makhluk sosial, dan interaksi sosial tatap muka kontribusi untuk mempromosikan keseimbangan hormon yang tepat.

Ketika aku gemuk, nafsu makan saya agak off. Aku merasa lapar pada waktu yang salah, tampaknya. Kemudian perlahan-lahan, setelah beberapa bulan makan pada dasarnya seluruh makanan, kelaparan saya tampaknya mulai bertindak normal. Artinya, ilmu pelet jarak jauh rasa lapar saya perlahan-lahan jatuh ke dalam pola meningkat setelah aktivitas fisik, dan penurunan dengan istirahat. Protein dan lemak yang mengenyangkan, tapi begitu tampaknya buah dan sayuran. Pernah satiating bagi saya yang makanan yang kaya karbohidrat olahan dan gula putih roti, bagel, donat, pasta dll

Menengok ke belakang, hampir tampak terlalu mudah. Seluruh makanan rasa sangat bagus, terutama jika Anda lapar.

Tapi aku tidak akan pernah ingin setiap buah persik setelah saya memiliki donat. Persik akan hambar!

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya