Monday, November 16, 2015

Makan ikan utuh: Sardines

Bagian yang berbeda dari ikan memiliki berbagai jenis nutrisi yang penting bagi kesehatan kita; ini termasuk tulang dan organ. Oleh karena itu masuk akal untuk mengkonsumsi ikan utuh, bukan hanya filets terbuat dari itu. Hal ini lebih mudah dilakukan dengan kecil dari ikan besar.

Ikan kecil memiliki keuntungan tambahan bahwa mereka memiliki konsentrasi yang sangat rendah dari logam, dibandingkan dengan ikan besar. Alasan untuk ini adalah bahwa ikan-ikan kecil biasanya rendah dalam rantai makanan, biasanya makan terutama pada plankton, khususnya ganggang. Ikan karnivora besar cenderung menumpuk logam dalam tubuh mereka, dan konsumsi mereka dari waktu ke waktu dapat menyebabkan akumulasi tingkat beracun logam dalam tubuh kita.

Salah satu jenis favorit saya ikan kecil sarden tersebut. Foto di bawah ini adalah hidangan sarden dan sayuran yang saya siap baru. Lain favorit ikan kecil adalah mencium (lihat posting ini). Saya membeli sarden liar tertangkap secara teratur di supermarket.



Sarden yang sangat terjangkau, dan biasanya tersedia sepanjang tahun. Bahkan, sarden biasanya menjual untuk harga termurah di antara semua ikan di supermarket saya; lebih rendah bahkan dari ikan nila dan lele. Saya biasanya menghindari nila dan lele karena mereka sering bertani (nila, hampir selalu), dan memiliki omega-6 miskin untuk omega-3 rasio. Sarden kaya omega-3, yang mereka peroleh dari ganggang. Mereka memiliki sekitar 14 kali lebih banyak omega-3 dari omega-6 asam lemak. Ini adalah rasio yang sangat baik, cukup untuk menebus rasio miskin beberapa makanan lain yang dikonsumsi pada hari.

Link ini memberikan rincian gizi sarden kalengan; mungkin liar, karena mereka terdaftar sebagai ikan sarden Pasifik. (Fish terdaftar sebagai Atlantic sering diternakkan.) Sarden liar yang saya beli dan makan mungkin memiliki lebih tinggi vitamin dan mineral konten yang yang link mengacu, termasuk kandungan kalsium yang lebih tinggi, karena mereka tidak kaleng atau diproses dalam cara. Dua sarden harus berjumlah sedikit lebih dari 100 g; dimana sekitar 1,6 g akan omega-3 konten. Ini adalah jumlah yang cukup baik dari omega-3, yang kedua hanya untuk ikan lainnya beberapa, seperti salmon liar tertangkap.

Berikut adalah resep sederhana. Saya menggunakannya untuk mempersiapkan sarden ditampilkan pada foto di atas.

- Uap memasak sarden selama 1 jam.
- Sebarkan uap sarden dimasak di panci lembar ditutup dengan aluminium foil; menggunakan minyak zaitun cahaya untuk mencegah sarden menempel ke foil.
- Panaskan oven sampai 350 derajat Fahrenheit.
- Musim uap sarden secukupnya dimasak; Saya sarankan menggunakan sejumlah kecil garam, dan beberapa cabai bubuk, bawang putih bubuk, cabai rawit, dan rempah-rempah.
- Panggang sarden selama 30 menit, putar oven off, dan meninggalkan mereka di sana selama 1 jam.

Sayuran di piring adalah campuran dari: ubi jalar, wortel, seledri, zucchini, asparagus, kubis, dan bawang. Saya biasanya menambahkan bayam tapi aku tidak punya sekitar hari ini. Mereka yang dimasak dalam wajan tertutup, dengan minyak zaitun dan sedikit air, panas rendah. Potongan kubis dan bawang ditambahkan ke dalam campuran terakhir, sehingga pada akhirnya mereka memiliki konsistensi yang sama seperti sayuran lainnya.

Saya tidak membersihkan, atau usus, sarden saya. Biasanya saya hanya mencuci mereka dalam air, karena mereka datang dari supermarket, dan segera mulai memasak mereka. Juga, saya makan mereka secara keseluruhan, termasuk kepala dan ekor. Karena mereka makan terutama pada materi tanaman, dan memiliki saluran pencernaan yang sangat kecil, tidak ada banyak yang harus dibersihkan off dari mereka pula. Dalam hal ini, mereka seperti smelts dan ikan kecil lainnya.

Selama sekitar satu tahun sekarang saya telah makan mereka seperti itu; dan memiliki keluarga saya (istri dan 4 anak-anak), atas kemauannya sendiri. Selain beberapa ews awal, tak seorang pun pernah memiliki bahkan sedikit masalah ilmu pelet pencernaan akibat makan sarden seperti yang saya lakukan. Mungkin anggota keluarga Kock berbagi sistem pencernaan yang umum seperti buaya, tapi saya pikir kebanyakan orang akan melakukannya dengan baik mengikuti pendekatan yang sama. Ini sangat mungkin cara yang paling nenek moyang hominid kami makan ikan kecil.

Jika Anda mempersiapkan sarden seperti di atas, mereka akan siap untuk menyimpan, atau makan agak dingin. Ada beberapa variasi resep ini. Sebagai contoh, Anda dapat memanggang ikan sarden selama 40 menit, dan kemudian melayani mereka panas.

Anda juga dapat menambahkan sarden disimpan kemudian untuk sup, ringan uap mereka dalam wajan (dengan sedikit air), atau Saut mereka untuk makan. Untuk yang terakhir saya akan merekomendasikan menggunakan minyak kelapa dan panas rendah. Mentega juga dapat digunakan, yang akan memberikan sarden rasa yang sedikit berbeda.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya