Pergi melihat dokter Anda, sering

Seperti yang saya blog tentang masalah kesehatan, dan berbicara dengan orang-orang tentang mereka, saya sering melihat bahwa ada penghinaan berkembang untuk profesi medis.

Ini sebagian datang dari fakta bahwa banyak orthopaedi masih memberikan saran berdasarkan pada asumsi utama yang lemak jenuh adalah musuh. Banyak baru-baru ini (dan bahkan beberapa lama) penelitian menunjukkan bahwa di antara musuh nyata utama kesehatan yang baik adalah: stres kronis, karbohidrat olahan, gula halus, industri trans-lemak, dan omega-6 / omega-3 ketidakseimbangan yang disebabkan oleh konsumsi industri minyak nabati kaya akan omega-6 lemak.

Karena putuskan ini, beberapa orang berhenti melihat dokter mereka secara teratur; orang lain menghindari dokter sepenuhnya. Banyak mengandalkan secara eksklusif pada saran Internet, dari blog yang berhubungan dengan kesehatan (seperti ini) dan sumber lainnya. Menurut pendapat saya, ini adalah kesalahan besar.

Sebuah MD yang baik memiliki sesuatu yang tidak ada blogger yang bukan MD (seperti saya) dapat memiliki. Ia memiliki akses langsung ke kelompok yang lebih besar dari orang, dan untuk informasi rahasia yang dapat memperjelas hal-hal yang akan terlihat misterius untuk non-orthopaedi. Mereka tidak bisa berbagi informasi dengan orang lain, tapi mereka tahu.

Sebagai contoh, sering saya mendengar dari orang-orang bahwa mereka melakukan ini dan itu, dalam hal diet gaya hidup, dan bahwa tes ilmu pelet laboratorium mereka ini dan itu. Kemudian saya mengetahui bahwa apa yang mereka bilang itu sebagian, atau seluruhnya, salah. Artinya, mereka terdistorsi kebenaran, mungkin sadar.

Saya belum pernah bertemu seorang MD yang benar-benar diabaikan fakta keras, seperti hasil tes laboratorium dan umum pengukuran yang berhubungan dengan kesehatan. Saya belum pernah bertemu seorang MD yang mencoba untuk memaksa saya untuk melakukan apa pun baik; meskipun saya harus mengakui bahwa beberapa cenderung sedikit memaksa.

Saya melihat dokter yang tidak setuju dengan saya; misalnya, dia ingin saya untuk mengambil statin. Tidak masalah; itu adalah cara yang aku suka. Jika dokter saya akan setuju 100% dengan semua yang saya katakan, apakah saya perlu ke dokter itu?

Dokter saya tidak mempertanyakan hasil lab meskipun, dan mungkin saya mengubah sedikit cara berpikirnya. Dia ingin saya untuk mengambil statin, tetapi setelah saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin mencoba beberapa hal lain pertama, ia mengatakan: tidak ada masalah. Ketika hasil datang, ia yang terlihat di wajah ini - mungkin u wuz royt eh !?

Banyak, banyak pasien berada di bawah asumsi yang salah bahwa mereka perlu untuk menyenangkan dokter mereka. Asumsi bawah sadar untuk sebagian, tidak diragukan lagi. Saya kira ini adalah bagian dari sifat manusia, tapi saya tidak berpikir akan sangat membantu untuk dokter atau pasien.

Pasien benar-benar perlu bekerja sama dengan dokter mereka, melihat mereka sering, melakukan penelitian mereka sendiri, mengajukan pertanyaan, dan melakukan hal-hal yang mengarah pada perbaikan kesehatan idealnya yang terukur.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya