Kenaikan membingungkan alergi musiman: Pemanasan global atau obesitas?

26 Juli, 2010 masalah Fortune memiliki set yang menarik dari grafik pada halaman 14. Ini menunjukkan munculnya alergi di Amerika Serikat, bersama-sama dengan angka pada kehilangan produktivitas, kunjungan dokter, dan pengeluaran medis. (Apa yang Anda harapkan? Ini adalah Fortune, dan hal-hal uang.) Ini juga menunjukkan beberapa peta dingin dengan konsentrasi alergen, dan bagaimana mereka cenderung meningkat dengan pemanasan global. (Lihat di bawah, klik di atasnya untuk memperbesar; menggunakan "CRTL" dan "+" tombol untuk memperbesar, dan CRTL "dan" - "untuk memperkecil.) Implikasinya: ilmu pelet jarak jauh Kenaikan suhu global menyebabkan peningkatan kasus alergi. Seharusnya musim semi dimulai sebelumnya, dengan lebih serbuk sari yang diproduksi secara keseluruhan, dan kasus-kasus alergi sehingga lebih.

Sangat!?

Aku memeriksa jumlah mereka terhadap pertumbuhan penduduk, karena sebagai penduduk dari negara meningkat, sehingga akan jumlah mutlak kasus alergi (serta kasus kanker, dan kasus hampir semua penyakit). Yang penting adalah apakah telah terjadi peningkatan tingkat alergi, atau persentase dari populasi menderita alergi. Nah, memang, tarif alergi telah meningkat.

Sekarang, saya tidak tahu tentang leher Anda dari hutan, tetapi suhu telah luar biasa rendah tahun ini di Texas Selatan. Pemanasan global dapat terjadi, tetapi fluktuasi baru-baru ini diberikan suhu, saya tidak yakin pemanasan global menjelaskan kenaikan tingkat alergi. Terutama lonjakan tarif alergi pada 2010; ini tampaknya sangat tidak mungkin disebabkan oleh pemanasan global.

Dan saya memiliki pengalaman saya sendiri pergi dari tampak seperti segel untuk tampak lebih seperti manusia. Ketika saya masih segel (yaitu, tampak seperti satu), saya digunakan untuk memiliki mengerikan alergi serbuk sari musiman. Lalu aku kehilangan 60 lbs, dan alergi saya berkurang drastis. Mengapa? Lemak tubuh mengeluarkan sejumlah hormon pro-inflamasi (lihat, misalnya, posting ini, dan juga satu ini), dan alergi pada dasarnya respon inflamasi berlebihan.

Jadi saya menambahkan tingkat obesitas untuk campuran, dan datang dengan meja dan grafik di bawah ini (klik di atasnya untuk memperbesar).



Tingkat obesitas dan alergi memang tampak berjalan beriringan, jangan Anda berpikir? Korelasi antara tingkat obesitas dan alergi adalah tinggi 0,87!

Dengan asumsi bahwa korelasi ini mencerminkan cukup baik hubungan antara tingkat obesitas dan alergi (sesuatu yang tidak sepenuhnya jelas mengingat sampel kecil), obesitas masih akan menjelaskan hanya 75,7 persen dari varians dalam tingkat alergi (nomor ini adalah korelasi kuadrat). Artinya, sekitar 24,3 persen dari varians dalam tingkat alergi akan hilang karena faktor lain.

Calon kuat untuk faktor yang hilang adalah sesuatu yang membuat orang gemuk di tempat pertama, yaitu konsumsi makanan kaya biji-bijian olahan, biji-bijian, dan gula. Sekali lagi, dalam pengalaman saya, menghapus makanan ini dari diet saya mengurangi intensitas reaksi alergi, tetapi tidak sebanyak kehilangan sejumlah besar lemak tubuh. Kita berbicara tentang hal-hal seperti sereal, roti putih, donat, pasta, pancake ditutupi dengan sirup, soda biasa, dan jus buah. Mengapa? Makanan ini juga tampaknya meningkatkan konsentrasi serum hormon pro-inflamasi dalam jam konsumsi mereka.

Kandidat lainnya adalah tingkat vitamin D, dan kurangnya paparan lingkungan alam selama masa kanak-kanak, hanya untuk beberapa nama. Orang-orang tampaknya untuk menghindari matahari seperti wabah hari ini, yang dapat menurunkan kadar vitamin D mereka. Ini adalah masalah karena vitamin D memodulasi respon imun; sehingga sangat penting di musim semi, serta di musim dingin. Kurangnya paparan lingkungan alam selama masa kanak-kanak dapat membuat orang lebih sensitif terhadap alergen alam, seperti serbuk sari.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya